Jumat, 17 Agustus 2012

Program Keilmuan Khusus

1. Mustika Kesaktian Ghoib
Khusus untuk anda yang ingin menjadi paranormal dan ingin membantu sesama. Dengan Mustika ini anda akan mendapatkan banyak kesaktian ghoib dengan instan/ tanpa puasa ataupun bertapa, anda cukup menelan mustika ini maka ilmu-ilmu ghoib diantaranya seperti trawangan, medar sukmo, ngrogo sukmo, panglimun, ilmu khodam, silat ghoib, puter giling, tarik pusaka, haebah musa & masih banyak lagi yang lainnya akan masuk dan menyatu ke dalam tubuh anda.
Mahar Rp 2.000.000                 Tingkat tinggi ( dapat 5 khodam pendamping ) Rp 3.000.000

2. Mustika Ketabiban
Dengan menelan mustika ini maka anda akan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit baik medis, non medis baik yang ringan maupun yang sudah kronis. Sentuhan anda, tiupan anda, bahkan air ludah anda bisa menjadi obat bagi segala macam penyakit.
Mahar Rp 1.800.000

3. Khodam Pendamping
Dengan ilmu ini anda bisa memanggil, berkomunikasi, dan bekerja sama dengan khodam pendamping. Untuk mnyelesaikan berbagai macam masalah kehidupan anda.
Mahar Rp 1.000.000

4. Pedang Sulaiman
Dengan ilmu ini anda bisa menaklukan bangsa Jin, sehingga anda bisa memanggil, & memerintah mereka sesuai keinginan anda.
Mahar Rp 1.000.000         Tingkat tinggi Rp 2.500.000

9 komentar:

  1. Salam mas.. Mustika Kesaktian Ghoib masih ada lagi?

    Amar Malaysia..

    BalasHapus
  2. masih ada.
    Silahkan hubungi no.HP saya 081935006730.

    BalasHapus
  3. Salam mas, saya safwan dari sabah,malaysia.apakah perbezaan mustika kesaktan ghoib dan khodam pendamping?...jika saya mengambil mustika kesaktian ghoib, berapa ramaikah khodam yang pendamping yang akan diberi?

    Saya amat berminat untuk mendalami ilmu khodam pendamping...jika boleh,biarlah khodam pendamping tersebut merupakan khodam tahap tinggi dan boleh disuruh serta membantu dalam apa urusan kerja seperti pengubatan, penggerun, kekayaan, pelarisan, kerezkian,silai/gerak tempur dan idak boleh di scan oleh org bijak pandai kerana di malaysia, rata-rata mengatakan haram memiliki khodam pendamping...

    Harap dapat pencerahan dari mas....

    BalasHapus
  4. Mustika kesaktian ghoib membuat anda sakti dan digdaya, dalam paket yang tingkat tinggi akan saya ijazahkan 5 khodam pendamping yang kesemuanya adalah khodam tingkat tinggi. Dengan Mustika kesaktian ghoib anda tidak akan tertandingi meskipun tanpa bantuan khodam sekalipun. Anda akan ditakuti semua bangsa Jin, sehingga anda bisa mendapatkan khodam pendamping sebanyak yang anda mau, tentunya seiring perjalanan waktu. Jika anda memiliki mustika kesaktian ghoib ini, anda siap untuk menjadi paranormal pilih tanding yang menguasai seluruh ilmu kesaktian ghoib. Ada panduan lengkap tentang tata cara menggunakan masing-masing Ilmu yang terkandung dalam Mustika Ilmu kesaktian ghoib ini. Hubungi saja no.HP saya +6281935006730. Saya tunggu.

    BalasHapus
  5. Ki saya sms dan email ki setyo kok gak di respon ya ki ?

    BalasHapus