Rabu, 31 Oktober 2012

MACAM AJIAN PELET

1. PELET TABUR (lewat makanan & minuman)
*) Pelet lewat makanan ( pelet makanan / minuman ) berkhasiat untuk menaklukkan orang yang sombong, angkuh, keras kepala, dan sulit diatur, bisa juga untuk menaklukkan pasangan yang sulit diatur dan tidak mau menurut sama kita. biasanya di taruh dimakanan atau minumannya. dalam waktu satu hari maka yang dituju akan tunduk dan takluk dengan anda. tanpa efek samping. bisa digunakan untuk menaklukkan isteri, suami ataupun pacar anda.
reaksi cepat dan ampuh. orang yang terkena biasanya langsung tunduk dan mengikuti mau anda. harap jangan di salah gunakan. karena yang dituju bisa benar benar mengikuti kemauan anda.
pelet makanan ini sudah siap pakai, saya yang rituali. yang perlu anda siapkan adalah, targetnya, siapa yang mau anda tuju. bisa istri, suami, pacar ataupun selingkuhan. bahkan mertua pun bisa ditundukkan dengan pelet lewat makanan ini.
cara penggunaanya biasanya ditaburkan di makanan target (berupa garam halus), taburkan sedikit saja agar target tidak curiga.
*) Pelet lewat minuman berupa gula halus yang cara pakainya adalah ditabur ke minuman target yang berasa/ bukan air putih.

Satu paket akan terdiri dari garam/ gula yang sudah saya ritual berikut dengan penawarnya.

Mahar Rp 550.000                                         Mahar khusus Rp 750.000

2. PELET KYAI SEMAR
Semar merupakan seorang tokoh pewayangan yang terkenal mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi, pelet ini merujuk pada kesaktian kyai Semar yang merupakan sosok seorang DEWA. Dalam kancah keilmuan Jawa AJIAN PELET SEMAR banyak sekali variannya, diantaranya yaitu :
Pelet Semar Kuning                        ( mahar Rp 750.000 )
Pelet Semar Mesem                        ( mahar Rp 450.000 )
Pelet Semar Kuncung                     ( mahar Rp 1.000.000 )
Pelet Semar Mendhem                   ( mahar Rp 1.500.000 )
Pelet Semar Lungguh                     ( mahar Rp 500.000 )

3. PELET JARAN GOYANG
Ajian Pelet ini sangat ampuh, siapapun yang terkena pelet ini akan tunduk & patuh pada anda. Tanpa ritual yang berat & banyak sesaji. Dalam 7-14 hari target akan jatuh ke pelukan anda.

Mahar Rp 575.000                                         Mahar Khusus Rp 850.000

4. PELET BEDAK DEWI BULAN
Pelet menggunakan bedak ini sangat cocok untuk para wanita yang ingin pelet sekaligus pengeretan tingkat tinggi, anda cukup memakainya maka laki-laki manapun pasti akan terpesona & kagum pada anda. Anda minta apa saja pasti akan dituruti, kemauan anda semuanya akan dipenuhi.

Mahar Rp 750.000.000                                       Mahar Khusus Rp 2.300.000

5. PELET MIMPI
pelet ini sangat mudah, anda cukup meletakkan media di bawah bantal anda. Maka anda akan dipertemukan dengan target di dalam mimpi, bahkan bisa sampai mimpi berhubungan badan. Kejadian yang terus menerus berulang tiap malam, membuat target akan merasa rindu & jatuh hati pada anda. ( kepercayaan orang jika mimpi hal yang sama lebih dari 3x itu artinya adalah pertanda/ wangsit ), begitulah target akan berpikir, seolah-olah anda adalah jodoh yang baik untuknya karena mimpi dengan anda setiap malam.

Mahar Rp 350.000                                               mahar Khusus Rp 750.000 
 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus